HOT

HORE..... AKU BISA BANGUN LAGI....!!!!

Posted by El Mu Stiadi Friday, December 2, 2011 2 comments

Alhamdulillah....

akhirnya setelah sekian lama tertidur, kami bisa bangun lagi..

hore....

aku bisa bangun pagi!!!!

sebagai hukuman saya paksakan diri untuk menulis sekelumit kisah yang mudah-mudahan bisa diterima oleh agan-agan sekalian.

mungkin thema yang saya ungkit kali ini agak berbeda dengan tampilan terdahulu...

yach karena dalam tidur kemarin... saya dapat "wangsit" (ciee...kayak orang suci aja) maksudnya... dalam tidur kemarin saya sempat menghadiri satu pertemuan yang membahas betapa tingginya kasus yang terjadi dan betapa minimnya perhatian yang diberikan oleh masyarakat tentang penyakit ini..


yach... karena basic saya adalah kesehatan, saya tergugah untuk sedikit membagi pengetahuan yang moga-moga bisa diterima, begitu juga dalam penyampaian nantinya.

terima kasih banyak bagi yang tetap berkenan menyambangi "lapak" saya, dan bagi yang baru pertama datang saya ucapkan selamat datang, semoga apa yang ada disini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan informasi yang agan-agan cari.

salam persahabatan>>.!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HORE..... AKU BISA BANGUN LAGI....!!!!
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2011/12/hore-aku-bisa-bangun-lagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

KLINIK CANTIK said...

semangat gan
terkadang memang kita harus terjatuh dulu untuk bisa melihat keatas dan naik lebih tinggi lagi
pantang menyerah!

Bang Hendra said...

Selamat bang karena sudah bangun lagi... :57

~Tips & Trik, Komputer, Internet, dan Bisnis Online~

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan